✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Daerah

Aklamasi Penuh Makna: Patris Babay Pemimpin Baru PWI Bolmut 2023-2026

Kisah Inspiratif dari Aula Bapelitbang, Kabupaten Bolmut – Rabu, 9 Agustus 2023

Dalam sebuah episode menarik yang terpampang di panggung Konferensi Kabupaten ke IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, nama Patris Babay bersinar dengan gemilang. Dengan sikap percaya diri dan sorot mata penuh semangat, Patris berhasil meraih posisi yang didambakannya – Ketua PWI Kabupaten Bolmut periode 2023-2026.

Cerita menakjubkan ini berlangsung di aula cantik kantor Dinas Bapelitbang Bolmut pada hari Rabu, tanggal 9 Juli 2023. Para hadirin yang memenuhi aula tersebut diantaranya adalah Ketua PWI Sulut, sosok berpengaruh Voucke Lontan, yang didampingi oleh sekretaris PWI Merson Simbolon dan pengurus yang karismatik, Gandhi Goma.

Tak kurang dari 23 wajah antusias yang mewakili anggota PWI Kabupaten Bolmut hadir dalam konferensi ini, dari total angka sempurna 24. Patris Babay, sosok yang dipilih secara aklamasi dengan suara bulat, terangkat oleh semangat kemitraan dan penghargaan dari rekan-rekan seperjuangan.

Dalam suka cita yang mengalun hangat, Patris tak lupa menyampaikan terima kasih mendalam kepada teman-teman seperjalanan di PWI Bolmut dan juga para pahlawan tanpa tanda jasa yang turut memberikan bantuannya. “Perjalanan ini tak mungkin kulalui tanpa kalian semua,” kata Patris dengan penuh penghayatan.

Sementara itu, di tengah sorak sorai penuh harap, Patris juga dengan mantap mengutarakan tekadnya untuk menjalani amanah sebagai Ketua PWI Kabupaten Bolmut. “Aku berjanji untuk menjalankan tugas ini dengan tulus dan profesionalisme yang tinggi,” tandasnya, sambil meyakinkan semua orang yang hadir.

Suasana haru tak henti-hentinya mengalun ketika Patris berkata, “Saya memiliki harapan besar kepada rekan-rekan PWI Bolmut, kita bersama-sama akan membawa PWI menuju puncak kejayaannya di masa depan.”

Sebelumnya, dalam momen bersejarah Konferkab IV ini, Wakil Bupati Bolmut, Drs Hi Amin Lasena, menyampaikan pandangannya yang cerdas. Dalam pidato yang penuh semangat, beliau berbicara tentang arti penting pengurus baru yang kompeten, kredibel, dan mampu menjaga sinergi dengan semua pihak, termasuk pemerintah setempat. “Meski posisi saya tidak lagi sama, semangat saya akan selalu bersama PWI Bolmut,” ucapnya tegas.

Dengan satu nama besar yang bangkit di tengah-tengah sorotan, Konferkab ini akan menjadi kisah yang mengilhami para pewarta dan juga masyarakat Bolmut. Patris Babay membuktikan bahwa dengan tekad dan dukungan, satu-satunya pemenang adalah semangat untuk berkarya demi kebaikan bersama. (rhp)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button