Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Hari Bhayangkara ke-78: Pj Bupati Bolmut Hadiri Upacara dan Teken Perjanjian Hibah

Boroko (01/07/2024) – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman kantor bupati. Tema upacara kali ini adalah “POLRI Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Upacara dipimpin oleh Kapolres Bolmut, AKBP Juleigtin Siahaan, S.IK, M.IK, yang mengawali acara dengan pemeriksaan pasukan.

Dalam pidatonya, Pj Bupati Lasena mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polres Bolmut. Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh POLRI, khususnya Kapolres Bolmut dan anggotanya, sehingga upacara peringatan tahun ini bisa dilaksanakan di halaman kantor bupati. Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bolmut.

Setelah upacara, dilaksanakan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah sebagai persiapan Pilkada serentak 2024 antara pemerintah kabupaten dengan Polres Bolmut. Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa lintas agama.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, pejabat utama Polres Bolmut, Plh. Sekda Bolmut, ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Bolmut, asisten bidang administrasi umum, staf ahli bupati, staf khusus bupati, pimpinan OPD, pimpinan BUMN, purnawirawan, para sangadi, anggota TNI/Polri, ASN, serta THL.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button