Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Desa Soguo Siap Rebut Prestasi di Lomba Desa Tingkat Provinsi

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru SPt, MSi, menyambut hangat kedatangan Tim Penilai Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, pada Kamis (06/06/2024).

Dalam acara tersebut, Bupati Iskandar mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Penilai atas kunjungannya. Ia juga menyampaikan keyakinannya bahwa Desa Soguo mampu meraih prestasi gemilang dalam lomba desa tingkat Provinsi Sulut.

“Desa Soguo pernah meraih juara III pada lomba desa tingkat provinsi, bahkan hingga ikut lomba tingkat nasional pada tahun 2018,” ujar Bupati dengan penuh optimisme.

Keyakinan Bupati tidak tanpa alasan. Menurutnya, Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Soguo telah menunjukkan kinerja yang luar biasa, bahkan mampu membeli beberapa aset desa.

“Para pelaku UMKM di desa ini sudah sangat banyak dan sering mengikuti berbagai lomba. Semoga dengan modal tersebut, Desa Soguo bisa bersaing dengan desa-desa lainnya dalam lomba ini,” tambahnya.

Dalam kunjungan ini, Bupati Iskandar didampingi oleh Asisten I Sekda Alsyafri Kadullah SPd, ME, Kadis PMD Ramli Abdul Madjid SPd, Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin, serta sangadi dan aparat desa setempat.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button