Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Resmi Dilantik, PKD Kecamatan Bintauna Siap Awasi Pemilu 2024

Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Bintauna resmi dilantik dalam sebuah upacara yang berlangsung di Kedai GR 2, Desa Bunia, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Minggu, 2 Juni 2024.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Bintauna, Iswandi Binolombangan, didampingi oleh anggota serta jajaran sekretariat Panwascam Bintauna.

Tidak hanya dihadiri oleh ketua dan anggota Panwascam, pelantikan ini juga dihadiri oleh Camat Bintauna, unsur Tripika Bintauna, serta sekretariat Bawaslu Bolmut, menjadikan acara ini lebih khidmat dan bermakna.

Dalam pidatonya, Ketua Panwascam Bintauna, Iswandi Binolombangan, mengungkapkan bahwa ada 16 PKD yang dilantik pada hari itu. “Mereka nanti akan bertugas di masing-masing desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bintauna,” jelas Iswandi.

Para PKD ini akan bertugas selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, menjalankan peran penting dalam menjaga integritas dan kelancaran proses pemilu.

Dalam sambutannya, Iswandi menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Jalankan tugas dengan baik dan jaga integritas,” tegasnya.

Acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan sesi pembekalan bagi para PKD, guna memastikan mereka siap menghadapi tugas yang menanti di depan.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button