Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Deadline Mendekat: Update Pendaftaran Panwascam Bolmut

Gelombang pendaftaran untuk Panwascam Bolmut belum mencapai puncaknya, masih ada banyak kecamatan yang membutuhkan lebih banyak calon pendaftar.

Menjadi anggota Panwascam itu tak semudah membalikkan telapak tangan, minimal harus ada enam wajah baru di tiap kecamatan. Tapi, sampai hari ini, sebagian besar kecamatan masih menghitung angka jari yang kurang, seperti Sangkub (hanya 2 yang mendaftar), Bolangitang Timur (hanya 3 yang mendaftar), dan Bolangitang Barat (hanya 2 yang mendaftar).

Tapi, kabar baiknya, ada sinar terang di tengah kegelapan! Di Kecamatan Kaidipang sudah mencapai kuota enam orang pendaftar dan di Kecamatan Pinogaluman bahkan mencetak rekor dengan tujuh pendaftar yang antusias!

Bawaslu Bolmut masih terus memantau, sambil menggeliatkan harapannya, semoga semua kecamatan bisa menutup kekurangan mereka dengan cepat.

“Jika batas waktu 7 Mei 2024 tiba dan target masih belum tercapai, maka pintu pendaftaran akan kami buka kembali untuk tiga hari tambahan,” kata Abdul Muin Wengkeng, S.Hut, sang ketua Bawaslu Bolmut.

Jadi, jangan duduk diam! Jadi salah satu bagian dari Panwascam Bolmut dan berkontribusi awasi jalannya Pemilu 2024! Ayo, segera daftar!

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button