Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

RSUD Datoe Binangkang Bolmong Serahkan Kendaraan Dinas untuk Dokter Spesialis

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui RSUD Datoe Binangkang, meneguhkan komitmennya terhadap pelayanan kesehatan dengan penyerahan kendaraan dinas (kendis) kepada dua dokter spesialis pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dalam upaya meningkatkan efisiensi operasional, Direktur RSUD Datoe Binangkang, Dr. Michael Karokaro, secara langsung menyerahkan kendaraan dinas kepada dokter spesialis yang bertugas di RSUD Bolmong. “Kami berharap kendaraan dinas ini akan mempermudah mobilitas dokter-dokter spesialis dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lancar kepada masyarakat,” ujarnya.

Dr. Karokaro juga menekankan pentingnya pemeliharaan kendaraan tersebut agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. “Kendaraan ini merupakan pengadaan tahun 2024 yang didanai melalui APBD, melalui pihak ketiga dari PT Hasrat Abadi Kotamobagu,” tambahnya.

Kendaraan dinas yang diserahkan adalah Toyota Avanza, Tipe 1.3 E m/t, dengan masing-masing penerima kendis adalah dokter spesialis neurologi dan spesialis radiologi. Dengan langkah ini, RSUD Datoe Binangkang Bolmong kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button