✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Bupati Iskandar Kamaru Pimpin Safari Ramadhan: Bantuan Beasiswa dan Doa Bersama di Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid memimpin rombongan Pemkab Bolsel dalam petualangan Ramadhan yang memikat ke Kecamatan Pinolosan Timur (Pintim) pada Rabu (20/03/2024). Mereka membawa semangat dan keceriaan dalam agenda Safari Ramadhan 1445 H.

Destinasi utama kali ini adalah Desa Dumagin B, yang berada di pelukan hangat Kecamatan Pinolosian Timur. Semua pemimpin perangkat daerah setempat dengan penuh semangat ikut serta dalam perjalanan ini.

Kegiatan safari dimulai dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah bersama penduduk setempat. Tak lupa, Bupati dan Wabup, didampingi oleh General Manager (GM) PT. J Resources Bolaang Mongondow (JRBM) Irwan Lupoyo, memberikan bantuan Beasiswa kepada para siswa dari tingkat SD hingga perguruan tinggi, serta bantuan dana untuk anak-anak TPQ Desa Dumagin B.

Bupati Bolsel memberikan penghargaan yang tinggi kepada PT. JRBM atas bantuan tersebut, sambil menyampaikan harapannya agar program ini dapat terus berlanjut di masa depan.

“Kami juga berharap kepada PT. JRBM untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada masyarakat Bolsel dalam hal perekrutan, mengingat wilayah kami adalah salah satu wilayah yang sangat berpotensi bagi perusahaan tersebut,” ungkapnya penuh semangat.

Sambil menunaikan sholat Isya, Taraweh, dan Witir bersama warga setempat, Bupati Iskandar mengajak para jamaah untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT karena masih diberikan kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini.

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, perbedaan pilihan politik kita menyatu untuk menjalankan ibadah bersama-sama. Mari kita jaga semangat kebersamaan dan persatuan,” ucapnya dengan penuh kehangatan di hadapan jamaah dan unsur Forkopimda yang hadir.

“Kita juga harus ingat untuk melaksanakan kewajiban membayar Zakat sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Kantor Kemenag Bolsel,” tambahnya sebagai pengingat akhir.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button