✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Umumkan Kenaikan Gaji ASN

Kabupaten yang tak hanya kaya akan alamnya, tetapi juga semakin memperkaya para pegawai negerinya! Dalam suasana yang penuh semangat, Bupati Bolsel, Haji Iskandar Kamaru S.Pt, M.Si, mengumumkan kabar gembira pada Apel Korpri hari Senin lalu.

Mulai bulan ini, gaji para Aparatur Sipil Negara (ASN) akan naik sebesar 8 persen! Kabar ini disambut antusias oleh seluruh jajaran pimpinan dan pegawai Pemerintah Kabupaten Bolsel yang hadir dalam acara tersebut. Bupati Iskandar berharap, kenaikan ini tidak hanya sekadar angka di kertas, tetapi menjadi pendorong semangat para ASN dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelayan masyarakat.

“Saya berharap, dengan kenaikan ini, semangat dan dedikasi kalian dalam melayani masyarakat semakin membara! Kuncinya sederhana, tingkatkan disiplin dan profesionalisme dalam setiap langkah kerja kita,” ujar Bupati Iskandar dengan penuh semangat.

Tidak hanya soal gaji, Bupati juga menekankan pentingnya para ASN sebagai contoh teladan bagi masyarakat, terutama dalam hal ketaatan pajak. “Jadi, selain menjadi pahlawan gaji, mari juga menjadi pahlawan pajak! Mari menjadi yang pertama dalam melaporkan SPT Tahunan, dan ajak juga masyarakat kita untuk aktif dalam hal ini,” tambahnya.

Acara Apel Korpri yang penuh semangat ini juga menjadi momentum untuk merayakan tiga tahun kepemimpinan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid) Bupati dan Wakil Bupati Bolsel. Tidak hanya itu, ada juga penandatanganan kerja sama yang penting antara Pemerintah Kabupaten Bolsel dan PT. Bank Sulut-Go mengenai Pengelolaan dan Penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD), serta Penyertaan Dana Deposito.

Acara yang dihadiri oleh para pejabat dan pegawai dari berbagai tingkatan ini memperlihatkan kebersamaan dan semangat untuk terus memajukan Bolsel ke arah yang lebih baik. Dengan semangat yang sama, kita nantikan terus berbagai inovasi dan perkembangan positif dari Kabupaten Bolsel!

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button