✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Politik

Steven Kandouw Dukung ‘BERKAH Jilid 2’ di Pilkada Bolsel 2024: Perpaduan Matahari dan Bulan!

Dalam suasana penuh kehangatan saat acara buka puasa bersama di Bolsel, Wagub Sulut Steven Kandouw dengan tegas memberikan restu untuk pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdu Hamid (BERKAH) dalam bertarung kembali di Pilkada Bolsel 2024.

“Saya berharap agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, dapat kembali bersama-sama di Pilkada Bolsel 2024 nanti,” ujar Steven Kandouw, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan Sulut.

Dia menggambarkan kemitraan mereka sebagai sesuatu yang tak terpisahkan, mirip Matahari dan Bulan yang selalu bersinar secara bersamaan.

“Saya yakin bahwa komitmen mereka terhadap kerjasama ini tetap kokoh, dan karenanya, kebersamaan ini harus diteruskan ke periode berikutnya,” tambahnya dengan keyakinan.

Respon positif dari masyarakat setempat juga terpancar terkait sinyal restu dari petinggi DPP PDI Perjuangan Sulut terhadap pasangan BERKAH Jilid 2 di Pilkada Bolsel 2024.

Seorang warga Bolsel, Wahyu, menyatakan bahwa pernyataan Wagub yang juga merupakan tokoh penting di DPP PDI Perjuangan Sulut tersebut telah menjadi bukti kuat akan kesinambungan kepemimpinan BERKAH di Bolsel.

“Masyarakat masih sangat mendukung BERKAH untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di periode berikutnya, terutama karena hubungan erat antara keduanya tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button