Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Peristiwa

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Tenri Mapasiapa di Boroko Utara

Rumah Tenri Mapasiapa, yang terletak di Jalan Cabo, Desa Boroko Utara, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, ludes terbakar dalam kebakaran yang terjadi pada dini hari tadi, Sabtu (29/06/2024). Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Insiden ini memicu kepanikan warga sekitar yang berusaha keras memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Meskipun begitu, api yang sangat besar membuat rumah tersebut terbakar habis tanpa menyisakan apapun.

Api juga sempat merembet ke rumah Umar Tegela, warga Boroko Timur. Beruntung, warga dengan cepat dapat mengantisipasi dan memadamkan api yang sudah membakar sebagian plafon rumah milik Umar Tegela.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Pihak berwenang saat ini sedang menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dan memastikan instalasi listrik di rumah masing-masing dalam kondisi baik untuk mencegah kejadian serupa.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button