Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Harry Souttar Ungkap Rahasia ‘Socceroos’ Hadapi Indonesia: Strategi Bola Mati Jadi Kunci

Tinta.news – Gelandang andalan Timnas Australia, Harry Souttar, telah melemparkan sinyal seru mengenai strategi unik skuadnya untuk menghadapi tantangan dari Indonesia. Pertarungan sengit antara Australia dan Indonesia bakal menjadi pemandangan seru pada babak 16 besar Piala Asia 2023, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (28/1/2024).

Souttar dan kawan-kawan telah menyadari betul kompleksitas pertempuran yang menanti mereka melawan tim Indonesia. Meski dengan yakin, Souttar menegaskan bahwa pertarungan mendatang tak akan menjadi perjalanan mudah.

“Membongkar pertahanan Indonesia menjadi kunci, meski saya tak bisa mengelak bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka akan bertahan rapat, dan kita perlu bersabar,” ungkap Souttar dengan penuh semangat.

Salah satu aspek yang diyakini Souttar dapat membuka keunggulan bagi ‘Socceroos’ adalah pemanfaatan situasi bola mati, mulai dari tendangan bebas hingga sepak pojok. Strategi tersebut bukan hanya menjadi fokus tim, tapi juga menjadi kesukaan pribadi Souttar.

“Saya meyakini setiap peluang bola mati akan menjadi momentum bagi kita. Ini benar-benar akan menciptakan peluang-peluang nyata,” tandas Souttar dengan senyum optimisnya.

Meski begitu, Souttar memberikan peringatan keras kepada rekan-rekannya di skuad Australia untuk tidak meremehkan kekuatan Indonesia. Dalam sepak bola, setiap momen bisa menjadi kejutan, dan pertandingan selalu dimulai dengan skor 0-0.

“Babak eliminasi ini tak memberi ruang untuk kesalahan. Kita harus bermain dengan penuh kewaspadaan,” seru Souttar, pemain berkualitas asal Leicester City, menambahkan nuansa semangat pada perbincangan. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button