✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Lifestyle

Billie Eilish Menghadapi Tantangan Baru Dalam Album Ketiganya

Tinta.news | Pembuat hit “Bad Guy” ini sedang mengerjakan rekaman ketiganya bersama saudaranya dan kolaboratornya, Finneas, dan menjelaskan bagaimana dia telah mengalami “loncatan besar” antara usia 18 dan 21 sejak dirilisnya album debutnya, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”.

Berbicara di podcast “At Your Service” milik Dua Lipa, Eilish mengatakan tentang proses pembuatan musik: “Semuanya berbeda tentang ini. Baru-baru ini, saya mencoba untuk membandingkannya, hanya karena saya mulai terbiasa melakukannya dengan cara yang berbeda. Dan mencoba berpikir, ‘Tidak apa-apa melakukan itu. Saya baik-baik saja. Saya masih mampu melakukannya; saya masih bisa.'”

Bintang ini membahas transisi dari membuat musik di rumah masa kecilnya menjadi bekerja di studio bawah tanah Finneas untuk album terakhirnya, “Happier Than Ever”, dan merasa seolah-olah mereka berdua telah “mencari tahu” prosesnya.

Eilish menjelaskan: “Kami pikir, ‘Kami sudah menemukan semuanya, inilah cara kami akan melakukannya mulai dari sekarang, dan ini sangat berhasil.’

“Dan, Anda tahu, tur selama setahun setengah, kemudian kembali ke sana, dan menjadi lebih tua – dan bahkan tidak terlalu tua, tetapi lagi, loncatan antara usia 18 dan 21 adalah loncatan besar.”

Eilish mengungkapkan bahwa dia sedang mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia belum “kehilangan” kemampuannya karena vokalnya telah berubah.

Dia berkata: “Cara saya ada di ruangan berbeda, suara saya telah berubah sepenuhnya sejak saat itu… Hal yang mengubah suara itu luar biasa! Semuanya agak mengejutkan.

“Saya sedikit lebih seperti, ‘Oke, ini hanya perubahan dan saya sedang mencoba memahaminya.’ Sulit menerima perubahan, sulit melewati, ‘Tapi saya melakukannya seperti ini begitu lama, dan itu berfungsi dengan sangat baik!’ Yah, Anda tidak bisa lagi.” (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button