Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Internasional

Pertemuan Telepon Antar Presiden UEA dan Indonesia: Dialog untuk Masa Depan Bersama

Dalam panggilan telepon yang berlangsung pada hari Rabu, Presiden His Highness Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan dari Uni Emirat Arab (UEA) berdialog dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Mereka tak hanya sekadar membahas hubungan bilateral, namun juga merenungkan kerjasama strategis di bidang ekonomi dan investasi yang akan memajukan kedua negara. Adanya perbincangan ini menandai komitmen mereka terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan serta kesejahteraan rakyat.

Sheikh Mohamed menyampaikan apresiasi atas suksesnya pemilihan presiden baru-baru ini di Indonesia kepada Joko Widodo. Dia juga mengakui upaya besar yang dilakukan untuk memperkuat hubungan antara UEA dan Indonesia. Menurutnya, kerja keras ini telah memberikan kontribusi besar terhadap kemakmuran yang terus berlanjut bagi kedua negara.

Sementara itu, Presiden Indonesia, dengan tulus, menyampaikan terima kasihnya kepada Sheikh Mohamed atas pertumbuhan hubungan bilateral yang signifikan. Ia juga menyampaikan harapannya untuk kelanjutan pembangunan dan kemakmuran UEA. Pertukaran pandangan yang hangat ini memberikan optimisme bagi kedua negara untuk melanjutkan kerjasama yang saling menguntungkan.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button