Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Hukrim

Aipda Mohammad Trisno Alimuda Wakili Polres Boltim dan Sabet Juara Ketiga di Lomba Menembak Kapolda Cup

Perwakilan Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berhasil meraih juara ketiga dalam lomba menembak kategori perorangan Kapolda Cup 2024, yang diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Aipda Mohammad Trisno Alimuda, yang dikenal dengan panggilan Titin, adalah Kanit 4 Kamneg Satuan Intelkam Polres Boltim. Pria kelahiran Mogolaing pada 12 Oktober 1983 ini berhasil masuk ke babak final setelah menyingkirkan sekitar 500 peserta dari berbagai satuan Polri di bawah Polda Sulut.

Pada babak final yang berlangsung Senin (24/6/2024) di Lapangan Tembak SPN Karombasan Polda Sulut, Titin tidak dapat mengalahkan Bharatu Arter Rurimper dari Batalyon B Pelopor Inuay dan Bripda Darmendra dari Batalyon A Paniki, yang masing-masing meraih juara pertama dan kedua.

Ketika dimintai komentar oleh media mengenai hasil lomba tersebut, Titin mengonfirmasi dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polres Boltim atas kepercayaannya.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi SIK, M.Tr. Opsla atas dukungannya kepada tim menembak Polres Boltim. Saya juga berterima kasih kepada pelatih kami, Aiptu Alex Manahampi, Kanit Resmob Polres Boltim, serta anggota tim Bripka Dady Gumolung SH dan semua pihak yang mendukung kami, baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk PJU Polres Boltim yang telah mensupport tim dari awal hingga akhir,” ujar Titin.

Titin juga berharap bahwa ke depannya Polres Boltim dapat memiliki fasilitas lapangan tembak untuk latihan.

“Kami berharap Polres Boltim dapat membangun lapangan tembak profesional dan melengkapi persenjataan serta amunisi. Fasilitas ini akan sangat mendukung tugas kepolisian ke depan, terutama dalam melatih personel agar mahir menggunakan alat negara demi menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat di wilayah hukum Polres Boltim,” harap Titin.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button