Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Hukrim

Polres Bolmong Gelar Bansos Air Bersih di Desa Tuyat Jelang HUT Bhayangkara ke-78

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 pada tahun 2024, Kepolisian Resor Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengadakan kegiatan bantuan sosial berupa pembuatan sumur bor untuk menyediakan air bersih di Desa Tuyat, Kecamatan Lolak, pada hari Kamis, tanggal 30 Juni 2024.

Acara bantuan sosial ini bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” menandakan komitmen kepolisian dalam mendukung pembangunan nasional melalui pelayanan yang presisi dan harmonis.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, Wakapolres Kompol M.Ali Tahir, serta kepala bagian operasional Kompol Suharno. Turut serta dalam acara tersebut Kapolsek Lolak AKP Rani Rorong, Kasat Lantas Iptu Sofyan Moniaga, Kasat Resnarkoba Iptu Judy, Kasat Intel Iptu Kadir, dan Kasi Humas Iptu Bambang. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Wakil ketua Bhayangkari Cabang Bolmong, Ibu M.Ali Tahir, beserta staf, serta Sangadi Tuyat dan masyarakat setempat.

Menurut AKBP Arianto Salkery, sumur bor yang dibangun adalah sumbangan langsung kepada pemerintah Desa Tuyat. “Penyerahan sumur bor ini dilakukan di hadapan Sangadi Tuyat dan disaksikan oleh masyarakat setempat,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan bantuan berlangsung dengan aman dan teratur, mencerminkan peningkatan sinergi antara Polri, pemerintah desa, dan masyarakat dalam upaya bersama menuju visi Indonesia Emas.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button