✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Kolaborasi Harmonis: Penandatanganan NPHD untuk Memastikan Ketenangan Pemilihan di Buol

Dalam sebuah momen bersejarah, Penjabat Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, bersama dengan Danlanal Tolitoli, Letkol Laut Alpirut Yani Musa Samban, dan Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suryana, menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD). Acara yang berlangsung di ruang kerja Bupati Buol pada Rabu, 20 Maret 2024, ini menandai langkah serius dalam memastikan kelancaran Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati Buol tahun ini.

Dalam sorotan pembicaraan, Pj. Bupati Buol menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, TNI AL, dan Polri untuk menjaga keamanan serta kelancaran proses demokrasi. Komitmen untuk menjaga keamanan selama masa kampanye dan pemungutan suara ditegaskan oleh Danlanal Tolitoli dan Kapolres Buol.

NPHD ini bukan sekadar perjanjian formal, namun juga menjadi landasan hukum yang mengikat bagi koordinasi dan pelaksanaan tugas pengamanan. Dengan terciptanya kesepakatan ini, harapannya pelaksanaan Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati Buol tahun ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman, membawa suasana demokrasi yang sejahtera bagi warga Buol.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button